Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Dicky Candra Rilis Single Religi

Rany Permata, istri Diky Candra, terjun ke dunia tarik suara. Wanita berkerudung itu, sibuk mempersiapkan rilisan single barunya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Istri Dicky Candra Rilis Single Religi
Ist
Rani Permata Diky Chandra 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Rany Permata, istri Diky Candra, terjun ke dunia tarik suara. Wanita berkerudung itu, sibuk mempersiapkan rilisan single barunya berjudul "Bekal Menuju Surga", yang berduet bareng Wika Salim.

Single yang dirilis untuk menyambut Bulan Suci Ramadan itu, memaparkan bahwa manusia itu hidup di dunia. Kemudian, dari kesimpulan teologis itu, muncul pertanyaan, apa sih bekal yang kita bawa menuju surga? Secara visualisasi ia mengambil sisi positif dan negatif sikap manusia dalam kehidupan.

"Dalam lagu ini menyiarkan syiar dalam bentuk syair. Semoga berkesan di hati masyarakat. Kemudian bisa jadi bekal saya pribadi dan masyarakat," ucapnya, saat ditemui di kediamannya, di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Rany sendiri yang turun tangan untuk menyutradarai video klipnya. Ia mengaku mendapatkan pengetahuan untuk menyutradarai video klip dari suaminya.

"Saya sering curi-curi ilmu beliau. Saat saya main disutradarai sama dia," ucapnya.

Diky sebetulnya agak kaget dengan aktivitas istrinya. Ia tidak menyangka Rany kembali ke dunia tarik suara dan menyutradarai single barunya berduet dengan Wika. Tetapi, ia memberikan dukungan penuh pada wanita yang memberikannya empat anak itu.

BERITA TERKAIT

"Sempat kaget juga sih, tapi di satu sisi senang," tandasnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas