Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Uje Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Anak Liburan ke Luar Negeri

Istri Uje, Pipik Dian Irawati, dilarikan ke rumah sakit pada saat putranya berlibur ke luar negeri. Sang anak langsung pulang.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Istri Uje Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Anak Liburan ke Luar Negeri
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak kedua almarhum Ustad Jeffry, Mohammad Bidzar Al-Ghifari kaget begitu mengetahui ibunya, Pipik Dian Irawati dilarikan ke rumah sakit.

Apalagi saat itu, Abidzar dan kakaknya, Adiba Khanza Az-Zahra sedang berlibur ke Bangkok, Thailand.

Abidzar mengaku mengetahui ibunya harus dirawat di rumah sakit setelah mendapat BBM dari kerabatnya. "Kaget sih. Makanya begitu pulang, aku langsung ke sini," kata Abidzar saat ditemui tabloidnova.com di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/6) malam.

Bocah berusia 11 tahun ini pun prihatin melihat kondisi ibunya. Menurut Abidzar, ibunya menderita sakit typus. "Kondisinya masih sakit, lemas. Umi sekarang lagi tidur, sakit tipus," jelas Abidzar.

Pipik dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (26/6) malam setelah kondisi kesehatannya semakin lemah. Selama ini Pipik enggan dirawat di rumah sakit karena sedang dalam masa idah.

Sebelumnya, ibu empat orang anak ini sakit dehidrasi dan diare. Ia diduga mengalami kelelahan fisik dan mental setelah ditinggal pergi Uje untuk selamanya.

Isna/Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas