Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fendy Chow Tidak Bisa Lepas Dari Gadget

Aktor muda Fendy Chow saat ini tengah sibuk dengan aktifitas keartisannya.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Fendy Chow Tidak Bisa Lepas Dari Gadget
Warta Kota/Feryanto Hadi
Fendy Chow 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM -- Aktor muda Fendy Chow saat ini tengah sibuk dengan aktifitas keartisannya. Saben hari, dia harus menjalani syuting di beberapa tempat. Belum lagi kegiatan lainnya sebagai seorang master of ceremony (MC) dan undangan mengisi acara dari berbagai pihak.

Terkait hal itu, pemeran Levi di sinetron Cinderella ini mengaku tidak bisa meninggalkan gadget untuk memenuhi berbagai keperluannya. "Menurut gue gadget itu penting banget, untuk mendukung aktifitas gue yang mobile. Bahkan saat ini jujur gue nggak bisa lepas dari gadget. Misalnya untuk ngatur jadwal shooting, untuk bersosialisasi dengan teman-teman, untuk browsing, update di instagram atau hanya untuk sekedar main game," kata dia saat berbincang dengan Warta Kota di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2013).

Saat ini, Fendy mengaku memiliki empat gadget, yang punya fungsi masing-masing. Soal pemilihan merek, sambungnya, ia tidak terlalu fanatik dengan merk tertentu. Dia lebih melihat kepada fungsi penggunaan dan gadget yang bisa memenuhi kebutuhannya.

"Aku ada Ipad, Blackberry dan dua smartphone Android. Itu punya fungsi masing-masing. Tapi gue sebenarnya nggak pilih-pilih dalam menggunakan gadget. Yang gue lihat itu fungsinya. Kalau ditanya produk mana yang paling bagus, gue pribadi merasakan kalau Iphone paling enak buat user interface," kata bujang kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989.

Fendy mengakui, budget yang dikeluarkan untuk 'menghidupi' empat Gadgetnya tersebut cukup besar. "Apalagi kalau masing-masing diisi paket data semua. Jadi bingung, kalau diisi paket data yang maksimum pasti kuotanya nggak habis terpakai, kalau nggak diisi juga butuh. Untungnya sekarang ada yang namanya modem yang berbasis WiFi (MiFi). Jadi cuma isi paketan di modemnya itu saja, udah bisa digunakan untuk empat gadget. Kalau dihitung-hitung jelas lebih murah," ujarnya.

Menanggapi peningkatan penggunaan gadget di kalangan masyarakat Indonesia, Fendy justru menyambut baik hal tersebut. Menurutnya, jika digunakan secara positif, masyarakat bisa semakin cerdas ketika menggunakan gadget.

BERITA TERKAIT

"Justru adanya peningkatan pengguna gadget ini bagus banget menurut gue. Apalagi seperti kita tahu sekarang banyak produk yang diluncurkan dengan persaingan harga yang ketat. Gadget itu menurut gue bisa buat masyarakat pinter, karena bisa browsing artikel, bisa baca berita dan sebagainya," ungkapnya.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas