Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Reaksi Sultan Djorghi Lihat Istrinya Bicarakan Mantan Suaminya

Sultan Djorghi tak suka saat istrinya Annisa Trihapsari ditanya tentang kabar pertunangan mantan suaminya, Adjie Pangestu dan Bella Sophie.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Reaksi Sultan Djorghi Lihat Istrinya Bicarakan Mantan Suaminya
Wartakotalive.com/Irwan Wahyu Kintoko
Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sultan Djorghi tak suka saat istrinya Annisa Trihapsari ditanya tentang kabar pertunangan mantan suaminya, Adjie Pangestu dan Bella Sophie.

Annisa semula tidak mau mengomentari perihal pertunangan Adjie dan Bella lantaran merasa tidak nyaman dengan Sultan. "Nggak komentar. Ada suamiku yang harus dihargai. Tapi, apapun itu, selamat aja," tutur Annisa.

Tidak lama kemudian, Annisa justru terkejut saat melihat Sultan marah. Sultan sewot setelah tidak senang istrinya itu bicara masa lalu.

Sultan beranjak dan meminta pada Annisa untuk pergi dan menyudahi obrolan didepan wartawan. Ketika itu, wajah Sultan tidak lagi akrab. Sambil melangkah santai, Sultan lalu turun dari eskalator bersama Annisa.

Sebelum menunjukkan sikap tidak ramahnya, pria berjambang yang kerap muncul di layar kaca tersebut sempat mengucapkan selamat ketika mendengar kabar bahagia pertunangan Adjie dan Bella, Kamis (27/6/2013) pagi.

"Untuk keluarga Adjie, selamat, congratulations, semoga langgeng," kata Sultan. Ucapan ini seperti sengaja dilontarkannya untuk menghentikan wawancara Annisa dengan wartawan yang sejak awal ingin minta komentar soal Adjie dan Bella.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas