Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sakit, Pipik Sempat Tak Mau Bilang Pada Ibunda Uje

Ibunda almarhum Uje, Umi Tatu, menyesalkan sikap menantunya Pipik Dian Irawati Popon, yang tak mengabari dirinya saat harus dirawat di Rumah Sakit

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sakit, Pipik Sempat Tak Mau Bilang Pada Ibunda Uje
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati saat menghadiri pengajian untuk memperingati 40 hari wafatnya suami tercinta yang digelar di kediamannya, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/6/2013) malam. Pipik yang masih terlihat sedih ditemani para sahabatnya hingga pengajian tersebut usai. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje), Umi Tatu, menyesalkan sikap menantunya Pipik Dian Irawati Popon, yang tak mengabari dirinya saat harus dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Umi mengatakan dirinya mengerti Pipik jatuh sakit karena sibuk mengurus pengajian Uje. Namun ia menyayangkan kenapa Pipik tak mengabari dirinya saat masuk rumah sakit.

"Umi bilang ke Pipik, harusnya kasih tahu. Bilang ke Umi dan yang lain. Mana lagi situasi begini. Umi tahu Pipik sakit karena mengurus pengajian Uje, melayani jamaah yang datang ke rumah, belum lagi dia masih sedih" kata Umi di RSPI, Kamis (27/6/2013).

Dikatakannya, Pipik juga sempat meminta didatangkan dokter ke rumah karena tak mau melanggar masa iddah yang melarangnya keluar rumah. Ia menuturkan Pipik adalah istri yang berbakti pada suaminya, karena meskipun Uje sudah tiada, ia tetap tak mau melanggar masa iddah.

Sebelumnya, Umi juga mengatakan saat ini kondisi menantunya tersebut makin membaik dan sudah bisa ke kamar mandi sendiri. Ia berharap Pipik segera sehat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas