Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wendy Cagur Rela Tak Sahur di Rumah Demi Keluarga

Wendy Cagur kembali mendapatkan pekerjaan untuk tampil dalam program ramadan. Ia akan tampil bersama grup lawaknya Cagur,

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wendy Cagur Rela Tak Sahur di Rumah Demi Keluarga
istimewa
Wendy Cagur 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wendy Cagur kembali mendapatkan pekerjaan untuk tampil dalam program ramadan. Ia akan tampil bersama grup lawaknya Cagur, dalam program Yuk Kita Sahur yang ditayangkan di TransTV.

Sebagai konsekuensi tampil di dalam program sahur, Wendy pun mau tidak mau harus melakoni sahur tidak bersama orang-orang terdekatnya di rumah.

"Ya mau nggak mau. Daripada saya sahur di rumah tapi keluarga enggak makan, mending saya enggak di rumah tapi keluarga makan," katanya, saat ditemui dalam Program Unggulan Ramadhan TransTV, di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Pria kelahiran 8 Mei 1979 itupun menceritakan pengalamannya saat terburu-buru harus sahur karena sudah dekat dengan waktu imsak. Padahal ia masih harus bekerja dan tapil di televisi.

"Terkadang pas sahur harus terburu-buru karena sudah mepet imsak. Jadinya kalau pas live, nantinya malah kekenyangan atau ngantuk dan merusak mood," kata suami dari Ayu Natasha itu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas