Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keluarga Bisa Bikin Agus Kuncoro Lupakan Pekerjaan

Agus Kuncoro menganggap keluarga adalah segala-galanya. Di luar pekerjaannya sebagai aktor, ia menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Keluarga Bisa Bikin Agus Kuncoro Lupakan Pekerjaan
Tribunnews.com
Agus Kuncoro 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agus Kuncoro menganggap keluarga adalah segala-galanya. Di luar pekerjaannya sebagai aktor, ia menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya. Ia menuruti semua kemauan mereka apabila pekerjaannya sudah kelar.

"Ketika saya di rumah, saya total sama istri dan anak. Habis urusan di luar, apa kemauan mereka pasti saya ikuti," ucapnya, saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Makanya, lanjut dia, selain main film pekerjaan utamanya adalah mengantar sang istri ke mana saja. Pun dengan anak-anaknya. Maklum, waktunya di rumah bisa dibilang sangat terbatas. Apalagi, jelang Bulan Suci Ramadan. Setumpuk kegiatan syuting menunggunya.

Bintang film "Gending Sriwijaya" itu punya kesibukan luar biasa. Selain sibuk syuting film barunya yang berjudul "Adriana", ia juga lebih sering menghabiskan waktu di lokasi syuting sinetron stripping yang dibintanginya.

Kesibukan itu, diakuinya membuatnya agak kesulitan membagi waktu antara urusan pekerjaan dan keluarga. Sebisa mungkin ia meluangkan waktu bersama keluarganya apabila semua urusan pekerjaannya kelar.

"Problem di waktu saja. Kalau saya sama mereka itu lupa dengan semua urusan pekerjaan," terangnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas