Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ssst! Mumpung Belum Cerai, Venna Melinda Ketemu Ivan di Tempat Ini

Sembari menunggu keputusan cerai dari pengadilan, Venna Melinda ketemu Ivan Fadilla ketemuan di tempat ini!

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ssst! Mumpung Belum Cerai, Venna Melinda Ketemu Ivan di Tempat Ini
Warta Kota/Nur Ichsan
Venna Melinda dan Ivan Fadilla 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Permohonan cerai Venna Melinda (40) terhadap Ivan Fadilla Soedjoko (47) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mendekati babak terakhir. Saat menunggu putusan cerai, Venna dan Ivan justru berlibur bersama di Singapura.

Meski tidak berangkat dan pulang bersama-sama, ketika menjemput Varrel Bramastya (16) dan Athala Naufal (13), dua anaknya, Venna sempat bertemu dan ngobrol dengan Ivan yang masih sah sebagai suaminya di mata hukum negara.

"Saya bertemu Mas Ivan," ujar Venna saat tanpa sengaja bertemu di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Selasa (9/7/2013) siang. Pertemuan Venna dan Ivan itu terjadi akhir pekan lalu.

Walau perkawinannya masih terikat didepan hukum, saat itu, Venna mengaku tidak banyak bicara dengan Ivan. "Saya khawatir salah," kata Venna seraya melanjutkan, "Saya kan mencari dan hanya ingin bertemu anak saja."

Bersama anak-anaknya, Venna menghabiskan waktu untuk belanja, jalan-jalan, makan hingga nonton film di Singapura. "Saya ini ibunya dan nggak sejahat yang ada di pikiran orang," jelas anggota Komisi X DPR itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas