Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Chika Jessica Tak Merasa Jadi Penyebab Putusnya Ade Govinda dan Tiwi T2

Cinta segitiga yang sekarang dialami Chika Jessica juga pernah dikabarkan pernah dilakoninya di awal kisah asmaranya dengan gitaris Govinda.

Chika Jessica Tak Merasa Jadi Penyebab Putusnya Ade Govinda dan Tiwi T2
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presenter Chika Jessica saat ditemui seusai menjadi pengisi acara Konser Ramadhan RCTI di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (01/08/2012) malam. Chika akan membawa semua koleksi CD nya untuk menemani perjalanan mudiknya nanti. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cinta segitiga yang sekarang dialami Chika Jessica juga pernah dikabarkan pernah dilakoninya di awal kisah asmaranya dengan gitaris Govinda, Nurul Ade alias Ade. Chika dikabarkan jadi orang ketiga saat Ade masih bersama Prastiwi Dwiarti atau Tiwi T2.

Kisah itu seolah berbalik. Ketika sedang asyik menjalin hubungan cinta dengan Ade, Chika dikejutkan kehadiran cewek lain. Jalinan cinta Chika dan Ade berakhir setelah Ade ketahuan menjalin asmara dengan Ananda Gurziani, seorang penyanyi pendatang baru.

Ditemui setelah syuting 'Show Imah' di Gedung TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013), Chika membantah dirinya mengalami karma. "Kabar (karma) itu fitnah ya," tegas Chika.

Pemain film 'Bangkit dari Kubur' dan 'Dendam dari Kuburan' itu menceritakan, dirinya bukan penyebab putusnya kisah cinta Tiwi dan Ade. "Saat itu, aku nggak merasa menjadi penyebab mereka (Tiwi dan Ade) putus ya," ujar Chika.

Begitu memutuskan cintanya dengan Tiwi, lanjut Chika, Ade baru mendekatinya. "Ade baru dekat sama aku setelah tidak pacaran lagi sama Kak Tiwi," ujar presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat, 25 April 1988, ini. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas