Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Puasa, Calvin Jeremy Sering Bangun Dini Hari

Calvin Jeremy terbawa suasana Bulan Suci Ramadan. Meski tidak menjalankan ibadah puasa, ia acapkali terbangun pada dini hari.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Puasa, Calvin Jeremy Sering Bangun Dini Hari
Kompas.com
Calvin Jeremy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calvin Jeremy terbawa suasana Bulan Suci Ramadan. Meski tidak menjalankan ibadah puasa, ia acapkali terbangun pada dini hari, saat umat Muslim siap-siap menyantap menu sahur.

Penyanyi yang mengawali karirnya lewat album "Selamanya" pada 2010 itu, terbangun karena sekelompok anak-anak yang keliling komplek rumahnya sambil berteriak-teriak mengumandangkan ajakan sahur. Saking berisiknya, ia bangun dari tidurnya.

"Saya ikutan, jadi terbawa bangun pagi ya, jam tiga pagi sudah berisik gitu. Kan biasanya ada yang keliling bangunkan orang sahur," ucapnya, saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Tapi, hal itu tidak masalah bagi pria kelahiran Jakarta, 6 Mei 1991 itu. Ia malahan sangat senang bisa bangun lebih awal dari biasanya. Tetapi, ada hal yang belum bisa diikutinya. Yakni, mengikuti teman-temannya yang beragama Islam, dengan berpuasa.

"Tapi, kalau ikutan puasa sendiri, belum," ucapnya.

Paling tidak, selama Bulan Suci Ramadan, ia menghargai teman-temannya yang berpuasa dengan tidak makan di depan mereka. Pun memposting foto-foto makanan di social media.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas