Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Cara Enno Lerian Menyambut Anak Baru di Rumah

Usai melahirkan Abimanyu Praja Soesetyo pada Minggu (14/7/2013) kemarin, Enno Lerian (29) akan pulang pada Selasa (16/7/2013).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Cara Enno Lerian Menyambut Anak Baru di Rumah
Warta Kota/Nur Ichsan
JUMPERS - Enno Lerian didampingi suaminya Priambodo Soesetyo dan dua anaknya, memberi keterangan pada wartawan seputar proses kelahiran anak mereka yang diberi nama Abimanyu Praja Soesetyo, di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013). (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai melahirkan Abimanyu Praja Soesetyo pada Minggu (14/7/2013) kemarin, Enno Lerian (29) akan pulang pada Selasa (16/7/2013). Apa yang disiapkan untuk penghuni baru di keluarga Enno?

Menurut Enno, tidak ada persiapan khusus di kediamannya dalam menyambut anggota keluarga baru.
"Kalau enggak ada apa-apa, besok pulang. Persiapan biasa saja karena kita sudah belajar dan sudah sama-sama punya anak, jadi apa yang dibutuhin aja," ujarnya, saat ditemui di RSB Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (15/7/2013).

Berbeda halnya ketika pertama kali memiliki anak, dimana ia membeli semua kebutuhan tanpa berpikir panjang. Bahkan terkesan heboh. "Kalau dulu kan kalap, semua ingin dibeli," kata pemain film Selimut Berdarah itu.

Hal senada juga disampaikan suami Enno, Priambodo Soesetyo. Ia mengamini apa yang dikatakan oleh mantan bintang cilik tersebut. "Biasa aja memang persiapannya karena ini kan sudah anak ketiga buat kami," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas