Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mimpi Gwyneth Paltrow Terwujud di Indonesia

Rasa kagum itu diperolehnya setelah berlibur ke Nusa Tenggara Timur, tepatnya ke Pulau Komodo, pada bulan Mei lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Mimpi Gwyneth Paltrow Terwujud di Indonesia
Dailymail.co.uk

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Hollywood Gwyneth Paltrow terkagum-kagum dengan Indonesia.

Tentu saja kekagumannya itu untuk pemandangan dan kekayaan alam Indonesia, bukan untuk politik Indonesia.

Rasa kagum itu diperolehnya setelah berlibur ke Nusa Tenggara Timur, tepatnya ke Pulau Komodo, pada bulan Mei lalu.

Menurut berita yang diwartakan Dailya Mail, dia berlibur bersama dua anaknya, Apple dan Moses.

Cerita tentang liburannya itu lalu dituangkan ke blog-nya yang diberi judul Goop. Dalam tulisannya itu Gwyneth menyatakan impiannya terwujud saat berlibur ke Indonesia.

"Bulai Mei yang semua mimpi saya menjadi kenyataan saat saya berlibur ke Indonesia untuk pertama kali. Saya tak menyangka bisa melakukan hal-hal seperti memegang air laut yang biru gelap di malam hari dan melihat kelap-kelip fosfor di laut, melihat komodo di habitatnya, dan berenang bersama penyu yang besar sekali," tulis Gwyneth di Goop.

Aktris peraih Oscar lewat Shakespeare in Love itu berlibur menggunakan jasa biro perjalanan bernama Momentum. Paket yang diambilnya bernama

BERITA TERKAIT

"Rute Rempah-rempah", yakni overboard selama 5 hari 4 malam berlayar dengan kapal phinisi bernama Silolona, yang sudah dimodifikasi menjadi hotel terapung.

Paket overboard itu bukan hanya menawarkan tempat tujuan wisata dan tidur saja, tapi juga berbagai kegiatan, salah satunya belajar memasak kuliner lokal.

Pelajaran memasak itu diawali dengan berbelanja. Karena mereka tinggal di kapal, belanja dilakukan di pulau-pulau yang mereka singgahi, atau belanja di tengah laut di mana para nelayan yang mengampiri mereka.

"Makanan selama liburan di atas luar biasa. Bahan-bahannya superfresh, yang dibeli dari pulau-pulau atau nelayan di tengah laut," kata Gwyneth memuji.

Kegiatan lainnya yang membuat Gwyneth terkesan adalah memungut sampah setiap kali mereka bersandar di pantai.

"Setiap kami tiba di pantai baru, kami akan memunguti sampah-sampah yang terbawa oleh ombak. Kami selalu menemukan sampah botol plastik banyak sekali. Oleh kru kapal sampah botol itu digunakan kembali menjadi lentera, sehingga suasana barbekyu di pantai menjadi luar biasa," kata istri Chris Martin, personel Cold Play itu.

Nah, aktris terkenal sekelas Gwyneth Paltrow saja memuji Indonesia. Masak kita tidak cinta negeri ini dan berusaha menjaganya dari segala kerusakan?.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas