Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Ingin Tenangkan Pikiran di Depan Ka'bah

Venna Melinda dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalani ibadah Umrah. Ia ingin bersujud di depan Ka'bah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Venna Melinda Ingin Tenangkan Pikiran di Depan Ka'bah
Warta Kota/Nur Ichsan
BUKTI VENA MELINDA - Vena Melinda memberi keterangan kepada wartawan soal kesedihannya setelah bertemu sang anak yang saat ini berada di tangan suaminya Ivan Fadilla, ini disampaikan Vena sebelum pelaksanaan sidang gugatan cerai Venna Melinda terhadap suaminya Ivan Fadilla di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Vena Melinda. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalani ibadah Umrah. Ia ingin bersujud di depan Ka'bah. Di sana ia berdoa untuk menenangkan pikirannya. Ia merencanakannya atas saran ibunya.

"Ibu suruh saya berdoa di depan ka'bah sendiri," ucapnya, Senin, (15/7/2013), saat ditemui di  Panti Riyadlul Muchsinin, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Masalahnya cukup berat. Rumahtangganya bersama Ivan Fadilla, tengah berada di ujung tanduk setelah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia juga jarang bertemu dengan dua buah hatinya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, menyusul kepindahan suaminya ke apartement.

Sebetulnya, ia tidak mau sendirian berangkat Umrah. Ia ingin anak-anak juga ikut bersamanya. Namun, Ivan belum mengizinkan dua putranya itu ikut bersamanya.

"Saya Umrah ajak anak-anak, tapi katanya izin papanya. Saya SMS papanya, mohon diarahkan, mohon bantuannya. Tapi belum dibalas, passport mereka di papanya, ribet juga mau pesan tiket," terangnya.

Namun, ia berusaha berpikir positif. "Kalau di bulan Ramadan saya enggak mau negatif ke orang. Saya ikhlas dengan tujuan awal saya, apalagi saya mau berangkat umrah," tandas Puteri Indonesia 1994 tersebut.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas