Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Ajak Ivan Fadilla Buka Bersama, Tapi Belum Direspon

Venna Melinda masih menunggu jawaban dari Ivan Fadilla, terkait ajakan buka puasa bersama dirinya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Venna Melinda Ajak Ivan Fadilla Buka Bersama, Tapi Belum Direspon
Warta Kota/Nur Ichsan
Venna Melinda dan Ivan Fadilla 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda ternyata sudah menyampaikan niatannya kepada Ivan Fadilla untuk berbuka puasa bersama.

Meskipun, kenyataannya keduanya tengah menghadapi proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Venna memberanikan diri melempar ajakan itu.

Namun, sampai sekarang belum ada respon dari ayah bagi kedua anaknya, Varrell dan Athala apakah meluluskan rencananya tersebut atau tidak. Venna pun siap menerima reaksi atau keputusan Ivan terkait rencananya itu.

"Kalau sama Mas Ivan enggak tahu. Saya sudah sampaikan, tapi mas Ivan belum ada respon, saya ikhlaskan saja," ucapnya, saat ditemui di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Memang hubungannya dengan Ivan tidak terlalu baik. Apalagi, semenjak ia melayangkan gugatan cerai kepada Ivan di PN Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Keduanya juga sudah pisah rumah. Ivan membawa serta anak-anaknya. Venna tinggal sendirian.

Puteri Indonesia 1994 itu pun membatin. Ia sempat merasa kehilangan kedua buah hatinya tersebut. Gosip perselingkuhannya yang mengemuka di media massa makin memperburuk keadaan. Anak-anak enggan menemuinya.

BERITA REKOMENDASI

Tapi, hatinya lega. Doanya selama berbulan-bulan diijabah. Anak-anak sudah mau menemuinya saat liburan ke Singapura beberapa waktu lalu. Ia melepaskan rasa rindunya yang terpendam. Mereka menghabiskan waktu bersama selama dua hari dua malam.

"Saya ingin memaksimalkan kualitas pertemuan saya dengan anak-anak. Varrell sudah mau mencium dan memeluk saya. Dia sebut saya "mama" itu buat saya sangat dalam sekali," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas