Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Festival Film Indonesia (FFI) 2013 Digelar di Kota Semarang

Festival Film Indonesia (FFI) 2013 akan digelar di kota Semarang, Jawa Tengah.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Festival Film Indonesia (FFI) 2013 Digelar di Kota Semarang
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Ratu Tika Bravani atau biasa dipanggil Tika Bravani terpilih menjadi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik pada acara malam penganugerah piala vidia Festival Film Indonesia 2012 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kota Semarang, Jawa Tengah, akan menjadi tuan rumah ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2013. Perhelatan penganugerahan insan perfilman tanah air tersebut akan digelar Desember mendatang.

Hal itu diutarakan, Armein Firmansyah selaku Direktur Pengembangan Industri Perfilman Ditjen Ekonomi Kreatif Berbasis Seni Budaya Kemenparekraf.

Menurut Armain baru-baru ini telah bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo untuk meminta izin penyelenggaraan FFI di kota Lumpia itu.

"Sambutan positif itu yang menyatakan kesiapan Semarang selaku tuan rumah acara puncak FFI disampaikan langsung bapak Bibit Waluyo pada kami," kata Armein di Gedung Film, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013).

Dengan keterbukaan soal penyelenggaraan FFI 2013 ditambah masukan dari wartawan, Armien berharap FFI 2013 hasilnya jadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Ign Agung Nugroho

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas