Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rekaman Perselingkuhan Venna Melinda Hanya Pepesan Kosong

Sama sekali tidak ada gambar atau suara yang menunjukkan secara jelas adanya perselingkuhan kliennya dengan pria lain

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rekaman Perselingkuhan Venna Melinda Hanya Pepesan Kosong
Warta Kota/Nur Ichsan
BUKTI VENA MELINDA - Vena Melinda memberi keterangan kepada wartawan soal kesedihannya setelah bertemu sang anak yang saat ini berada di tangan suaminya Ivan Fadilla, ini disampaikan Vena sebelum pelaksanaan sidang gugatan cerai Venna Melinda terhadap suaminya Ivan Fadilla di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Vena Melinda. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini berlangsung alot. Sidang yang berlangsung tertutup itu, beragendakan memutar rekaman audio dan video yang sebut bukti perselingkuhan kader Partai Demokrat tersebut.

Kemala Dewi, kuasa hukum Venna, sudah melihat rekaman audio dan video itu. Isinya, menurut dia, tidak menghasilkan apa-apa. Sama sekali tidak ada gambar atau suara yang menunjukkan secara jelas adanya perselingkuhan kliennya dengan pria lain.

"Kaya pepesan kosong. Ada macam-macam rekamannya kaya investigasi. Ada yang sejam durasi rekamannya. Tapi enggak ada investigasi," ucapnya, Jumat, (19/7/2013), di PN Jakarta Selatan.

Kemala menuturkan bahwa tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepada kliennya mengada-ada. Sebaliknya, ia menuduh orang yang mengeluarkan pernyataan selingkuh terhadap kliennya itu telah melakukan pembunuhan karakter.

"Kalau pembunuhan karakter ya jelas. Video itu bukan berisi apa-apa, gambar Mbak Venna di rumah juga dengan mas Ivan. Tidak seperti apa yang dituduhkan," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas