Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Agar Punya Momongan, Rieka Roeslan Disarankan Makan Kurma Muda

Rieka Roeslan, vokalis The Groove itu, merindukan kehadiran anak dalam biduk rumahtangganya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Agar Punya Momongan, Rieka Roeslan Disarankan Makan Kurma Muda
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Rieka Roeslan (kanan) melantunkan beberapa lagu andalannya saat acara jumpa pers Urban Jazz Crossover 2012 di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Kamis (7/6). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTARieka Roeslan, vokalis The Groove itu, merindukan kehadiran anak dalam biduk rumahtangganya. Sejak menikah tahun lalu, ia belum juga berbadan dua. Sekarang, ia tengah mengikuti program untuk punya momongan.

Ia juga mengikuti saran dari beberapa kerabat supaya keinginannya itu kesampaian. Misal, mengonsumsi kurma muda. "Ada yang bilang kurma muda," ucapnya, saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kurma muda diyakini sejumlah orang memiliki khasiat untuk kesuburan wanita. Bukan sekadar sebagai penghilang rasa lapar ketika menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan.

Wanita kelahiran Sukabumi, 23 Januari 1970 itu, tambah rajin beribadah. Dalam doanya selalu disisipkan keinginannya tersebut. Memang diakuinya sebagai wanita ia merasa kurang lengkap sebelum jadi ibu.

"Aku pengin baby. Makanya lagi banyak berdoa. Jadi harus minta," ucapnya.

Rieka rupanya sangat senang kalau doanya dikabulkan. Ia akan merawat dan membesarkan anaknya tersebut. Bahkan, ia sudah merencanakan pendidikan untuk anaknya tersebut. Seperti saran kerabatnya, ia akan menyekolahkan anaknya di pesantren.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas