Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Malam Ini Dewa Gitar Steve Vai Konser di Tenis Indoor Senayan

Steve Vai adalah salah satu legenda gitar yang kerap disebut-sebut sebagai gitaris musik rock terbaik di dunia

zoom-in Malam Ini Dewa Gitar Steve Vai Konser di Tenis Indoor Senayan
net
Steve Vai 

TRIBUNNEWS.COM – Penggemar musik metal di Indonesia, khususnya di Jakarta, tentu sudah tak sabar menunggu kedatangan band cadas asal Amerika Serikat, Metallica, yang direncanakan akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 25 Agustus 2013 mendatang.

Kedatangan Metallica ini sudah lama ditunggu para metalhead di tanah air, setelah terakhir kali mereka menggelar konser pada 20 tahun silam.

Namun sebelum menyambut kedatangan Metallica bulan depan, para penggemar musik metal di ibukota akan terlebih dahulu dihibur aksi sang dewa gitar Steve Vai. Senin (22/7/2013) malam ini, Steve Vai akan unjuk kemampuan di depan publik Jakarta, tepatnya di Tenis Indoor Senayan Jakarta. Konser gitaris kelahiran kelahiran 6 Juni 1960 rencananya akan dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Steve Vai adalah salah satu legenda gitar yang kerap disebut-sebut sebagai gitaris musik rock terbaik di dunia. Gitaris kelahiran 6 Juni 1960 itu pernah bergabung menjadi di grup metal Frank Zappa, The Classified, Alcatrazz, White Snake dan David Lee Roth Band, sebelum akhirnya berkarier menjadi gitaris solo.

Selain itu, Steve Vai juga kerap berkolaborasi dengan dewa gitar lain dalam proyek G3, diantaranya Joe Satriani, John Petrucci, Paul Gilbert, Yngwie Malmsteen, hingga bassis Billy Sheehan.

Sebagai gitaris, Steve Vai telah melahirkan 8 solo album, dan meraih 3 penghargaan Grammy Award.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas