Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Joy Tobing Merasa Daniel Sinambela Bukan Lagi Ayah Anaknya

Joy Tobing, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, tidak bisa menutupi rasa kecewanya kepada sang suami, Daniel Sinambela

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Joy Tobing Merasa Daniel Sinambela Bukan Lagi Ayah Anaknya
Kompas.com
Joy Tobing dan keluarga 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joy Tobing, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, tidak bisa menutupi rasa kecewanya kepada sang suami, Daniel Sinambela. Ia kadung kecewa setelah mengetahui bahwa suaminya tersebut ternyata tinggal serumah dengan mantan istrinya.

Saking kecewanya, Joy menganggap bayi laki-lakinya, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela, yang dilahirkan pada Februari 2011,  bukan dari hasil pernikahannya bersama Daniel. Dengan kata lain, ia tak mengakui Daniel sebagai ayah dari anaknya tersebut.

"Yang jelas, karena Daniel sudah punya anak dari mantan istrinya, ya Joy merasa anaknya itu lahir dari rahimnya sendiri," ucap Perry Cornelius Sitohang, kuasa hukum Joy, Rabu, (24/7/2013), saat ditemui di PN Jakarta Selatan.

Dengan kata lain, Joy akan menuntut hak asuh sepenuhnya terhadap sang anak. Ia tidak mau anaknya tersebut diasuh oleh suaminya. "Makanya, kami akan minta itulah," lanjutnya.

Joy sendiri sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia melayangkannya pada 1 Juli 2013. Sekarang merupakan sidang perdana.

"Gugatan 1 Juli kemarin, tapi baru panggilan (sidang) pertama hari ini," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas