Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wakili Indonesia di Guangzhou, Joy Tobing Tak Darangi Sidang Cerai

Joy Tobing, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, absen dalam sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wakili Indonesia di Guangzhou, Joy Tobing Tak Darangi Sidang Cerai
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi solo Joy Tobing saat tampil dalam pagelaran musik multimedia Tembang Harmony di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, (11/9/2012) malam. Malam musik multimedia itu Joy Tobing menyanyikan lagu Indonesia Jaya Ciptaan Chaken M dengan beberapa iringan tarian dan ada sepuluh lagu ciptaan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang diaransemen ulang dan dibawakan oleh sejumlah artis diantaranya, Afgan, Vidi Aldiano, Andi Rif, Ebit G AD, Harvey Malaiholo. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joy Tobing, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, absen dalam sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ada urusan pekerjaan di  Guangzhou, China. Ia diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Perry Cornelius Sitohang.

"Joy dapat undangan dari salah satu rumah sakit di Guangzhou, China. Dia mewakili Indonesia di sana. Jadi, dia enggak bisa hadir sidang saat ini," ucap Perry, Rabu, (24/7/2013), saat ditemui di PN Jakarta Selatan.

Ia belum tahu kapan Joy pulang ke Indonesia. Ia juga tidak bisa memastikan kliennya itu akan menghadiri proses persidangan selanjutnya.

Namun, sidang tersebut akhirnya ditunda majelis hakim. Tergugat, dalam hal ini suaminya, Daniel Sinambela, tidak kelihatan batang hidungnya di ruang sidang. Sidang kemudian ditunda hingga pekan depan.

Diketahui, Joy melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya pada 1 Juli 2013. Ia melayangkannya karena mengetahui suaminya itu belakangan ini semakin dekat dengan mantan istri. Joy juga mendengar kabar suaminya juga tinggal serumah dengan mantan istrinya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas