Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ambooi..! Banderol Termurah Tiket Konser Alicia Keys Rp 1 Juta

Banderol termurah tiket konser Alicia Keys Rp 1 juta. Lumayan kan?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ambooi..! Banderol Termurah Tiket Konser Alicia Keys Rp 1 Juta
AFP
Alicia Keys 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diva pop Alicia Keys akan menggelar konser di Indonesia pada Jumat, 29 November 2013 di Skenoo Exhibition, Gandaria City Jakarta.

Untuk menonton konser yang bertajuk Set The World On Fire Tour, pihak promotor Java Musikindo pun telah menyiapkan tiket yang bisa diperoleh para penggemar pelantun lagu If Aint Got You tersebut.

Untuk harga tiket, Java membaginya menjadi dua jenis yakni Festival dan Tribune. "Festival sendiri dibanderol Rp 1 juta tapi itu untuk presale. Untuk reguler belum kami umumkan," ujarnya.

Sedangkan Tribune dibagi lagi menjadi empat kelas yaitu Bronze, Silver, Gold, dan Diamond. Harganya mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 3,5 juta. Promotor baru akan membuka penjualan tiket secara online pada Sabtu (27/7).

"Kita lagi ngitung tahu-tahu harga dollar naik dan imbasnya naik ke harga tiket. Ya gitulah kalau enggak nombok," ucapnya.

Adrie sendiri berharap semua tiket yang ada bisa langsung ludes terjual. "Mudah-mudahan kayak Maroon 5 cuma tiga menit langsung habis," katanya tertawa.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas