Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Musim Hujan, Artika Sari Devi Sebel Jemur Baju Nggak Kering-kering

Artika Sari Devi mengaku sering sebel karena menjemur baju di musim hujan keringnya lama, terus bau apek!

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Musim Hujan, Artika Sari Devi Sebel Jemur Baju Nggak Kering-kering
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
ARTIKA SARI DEVI KUSMAYADI 

TRIBUNNEWS.COM - Artis yang juga Putri Indonesia tahun 2004 Artika Sari Devi ngabuburit bareng ibu-ibu rumah tangga di rumah Albi Alfamart Jalan Persatuan 2, Cimanggis, Depok. Sabtu (29/7/2013).

Ngabuburit yang dibalut dengan program "Nge-BBM" alias Nge-Buburit Bareng Member Alfamart itu, Artika menjadi tamu dalam talkshow mengenai pelembut dan pewangi pakaian.

Artika sebagai brand ambasador Downy berbagi cerita bersama para ibu rumah tangga soal tips mencuci dengan harum dan lembut. Tak hanya itu Artika juga menyerahkan hadiah untuk beragam lomba yang digelar hingga berbuka puasa.

"Saya jadi brand ambassador produk pengharum pakaian ini, waktu itu produknya belum sampai di Indonesia, masih di luar negeri. Dan produk ini disukai ibu - ibu karena lebih harum ketika digunakan, harumnya lebih sama memakai parfum ke pakaian kita. Apalagi paling sebel cuci baju tapi jemuran enggak kering - kering, pas musim hujan ini, jadi bebas bau apek," tutur Artika.

Artika mengaku selain tetap bekerja dan ngabuburit di sejumlah acara kegiatan ramadhan, bulan puasa kali ini lebih banyak ia habiskan bersama keluarga. Artika mengaku selalu meluangkan waktu untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga.

"Saya masih punya bayi, jadi agak sulit untuk berlama - lama bekerja. Tetap kerja, syuting tapi waktunya dikurangi, apalagi di bulan Ramadhan ini diusahakan betul buka puasa di rumah sama keluarga," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas