Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ulang Tahunm Venna Melinda Harapkan Kado Bakti Anak

Kehidupan Venna Melinda berubah total. Apalagi, saat ia melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Ivan Fadilla

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ulang Tahunm Venna Melinda Harapkan Kado Bakti Anak
Warta Kota/Nur Ichsan
BUKTI VENNA MELINDA - Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Venna Melinda. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehidupan Venna Melinda berubah total. Apalagi, saat ia melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Ivan Fadilla ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akibat peristiwa tersebut, anak-anak juga menjauh darinya.

Menyusul beredarnya gosip yang menyebutkan Venna telah berselingkuh dengan pria lain. Meskipun, kenyataannya gosip itu sama sekali belum terbukti kebenarannya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI itu, kemudian sangat mengharapkan di hari ulangtahunnya hari ini, Senin, (29/7/2013), kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, tetap berbakti kepadanya.

"Saya mengharapkan di usia saya yang ke 41 tahun ini, dengan kejadian perceraian tersebut anak-anak masih bisa berbakti kepada kedua orangtua mereka," ucapnya, Senin, (29/7/2013), di ujung telepon.

Kebetulan, hari ulangtahunnya tersebut jatuh di Bulan Suci Ramadan. "Hari ulangtahun saya kan pas bulan puasa, yang mana bulan ini adalah berkah. Dan, berkah seorang ibu itu selalu dicari-cari anaknya," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas