Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aura Kasih Ingin Segera Menikah, Tapi Belum Ketemu Jodoh, Mau?

Aura Kasih pingin banget segera menikah tapi sampai sekarang belum ketemu jodoh. Ayo, siapa mau?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in  Aura Kasih Ingin Segera Menikah, Tapi Belum Ketemu Jodoh, Mau?
Warta Kota/ Nur Ichsan
Aura Kasih 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski berwajah cantik dengan tubuh sexy, serta kerap muncul di layar televisi, ternyata bukan jadi jaminan bagi Aura Kasih (25) untuk mudah memiliki pujaan hati.

Saat ini, penyanyi yang kerap bermain sinetron itu mengaku masih jomblo.

"Sebenarnya udah ingin menikah. Tapi kebetulan belum ada (pacar)," kata Aura saat berbuka puasa bersama di Rumah Makan Mbah Jingkrak, Jalan Panglima Polim 9 No 19 A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Seperti perempuan kebanyakan, dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988, itu ingin menikah. Jika saja sudah ada pasangan, Aura berharap bisa melepas masa lajangnya tahun ini. Tapi, Aura seakan bermimpi bisa menikah.

"Nggak usah buru-buru (menikah) deh, selama masih ada karir, teman dan keluarga," kata Aura. Beruntung, finalis Miss Indonesia 2007 tersebut tidak pernah dituntut orangtuanya agar segera menikah.

"Mereka (orangtua) hanya bilang, kalau sudah bertemu (jodoh) dan waktunya tepat, silakan menikah," ujar Aura yang berharap mendapatkan pria mapan dan penyayang. "Yang 'family man' gitu deh," kata Aura mesem.

BERITA TERKAIT

Kapan akan mencari tipe pria pribumi yang telah mapan dan penyayang itu? "Nggak ada target. Sekarang fokus bekerja dulu deh," jelas dara yang pernah dikabarkan dekat dengan pemain sinetron Rezky Aditya ini.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas