Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Joy Tobing Dihujani SMS Teror Sejak Gugat Cerai Suami

Penyanyi Joy Tobing dihujani SMS teror sejak menggugat cerai Daniel Sinambela. "Saya percaya apa yang dia tebar, itu yang dituai," katanya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Joy Tobing Dihujani SMS Teror Sejak Gugat Cerai Suami
Kompas.com
Joy Tobing dan keluarga 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat Daniel Sinambela meringkuk di LP Cipinang, Jakarta Timur, karena terlibat kasus penipuan, Joy Tobing (33) tetap setia menemaninya. Tetapi begitu menghirup udara bebas, Daniel justru memilih kembali ke istri pertamanya.

"Sekarang dia (Daniel) tega menyakiti saya seperti ini," kata Joy setelah sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013). Tidak hanya berselingkuh saat perkawinan Daniel dan Joy masih sah secara hukum dan agama.

Daniel, jelas Joy, juga kerap melakukan intimidasi. "Dari kemarin saya mendapatkan SMS intimidasi dari dia (Daniel)," ujar penyanyi pop jebolan 'Indonesian Idol' tersebut. Sejak setahun lalu, Joy mengaku mendapatkan SMS serupa dari Daniel.

Joy menceritakan, hampir semua pesan pendek yang dikirimkan Daniel ke ponselnya berisi kata-kata kasar dan tidak pantas. "Ada SMS yang juga menghina keluarga saya. Tapi saya percaya, apa yang ditabur, itu yang dituai," kata Joy.

Selain kata kasar, Daniel juga sering mengirimkan foto mesranya dengan Deborah, istri pertamanya, lewat 'WhatsApp'. "Kok jadi kayak anak kecil ya. Tapi saya tidak pernah membalasnya. Saya justru mendoakan dia agar baik-baik saja," kata Joy.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas