Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Joy Tobing: Saya Setia Menemani Tapi Dia Menyakiti

Joy Tobing tak tahu alasan Daniel Sinambela meninggalkan dirinya. Daniel memilih untuk kembali hidup satu rumah dengan mantan istrinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Joy Tobing: Saya Setia Menemani Tapi Dia Menyakiti
Kompas.com
Joy Tobing dan keluarga 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joy Tobing tak tahu alasan Daniel Sinambela meninggalkan dirinya. Daniel memilih untuk kembali hidup satu rumah dengan mantan istrinya, Deborah di Medan, Sumatra Utara.

Padahal selama ini, Joy merasa sudah menjadi istri yang setia. "Saya juga tidak tahu apa yang ada di benak Daniel. Karena sewaktu dia dipenjara, saya masih setia menemani dia. Tapi sekarang dia menyakiti saya seperti ini," sesal Joy y di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Jika ditelisik ke belakang, kisah cinta Joy dan Daniel memang penuh liku. Di awal pernikahan, keduanya sempat membuat kabur dari rumah. Kedua orangtua Joy tak merestui pernikahannya dengan Daniel.

Saat itu, ibunda Joy tak yakin dengan status Daniel yang mengaku sudah menduda. Ternyata kekhawatiran ibunda Joy terjawab kini. Daniel kembali rukun dengan mantan istrinya dan hidup satu rumah dengan ketiga anak mereka. (Isna/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas