Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Joy Tobing Sudah Setahun Tak Berkomunikasi dengan Suaminya

Joy Tobing sudah lama tak berkomunikasi dengan Daniel Sinambela. Sejak setahun silam, Daniel tak pernah membalas telepon atau SMSnya,

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Joy Tobing Sudah Setahun Tak Berkomunikasi dengan Suaminya
Kompas
Daniel Sianmbela dan Joy Tobing 

TRIBUNNEWS.COM - Joy Tobing sudah lama tak berkomunikasi dengan Daniel Sinambela. Sejak setahun silam, Daniel tak pernah membalas telepon atau SMS yang dikirim Joy.

"Dari sejak kami berpisah, saya sudah berulang kali menghubungi Daniel. Tapi sms saya tidak pernah dia balas," kata Joy yang ditemui tabloidnova.com usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Daniel justru menghubungi baby sitter untuk menanyakan kabar buah hati mereka, Joshua. "Sewaktu dia menghubungi pengasuh anak saya dan menanyakan kabar Joshua, saya sempatkan untuk bicara ke Daniel. Tapi dia tetap mau kembali ke mantan istrinya," kata Joy.

Hati perempuan mana yang tak sakit hati mendengar jawaban suami seperti itu. Namun Joy tak mau memberatkan Daniel. Ia memilih untuk mengikhlaskan kebahagiaan pria yang telah memberinya satu anak itu.

"Tidak masalah buat saya kalau Daniel mau kembali ke mantan istrinya, kalau dia memang bahagia.  Saya cuma tidak mau status saya digantung. Kita memang punya surat pernyataan pisah tapi surat itu tidak cukup kuat," ucap Joy. (Isna/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas