Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sedih Orangtuanya Cerai, Anak Bungu Venna Melinda Sempat Mengurung Diri

Putra bungsu Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang paling merasakan efek perceraian kedua orangtuanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sedih Orangtuanya Cerai, Anak Bungu Venna Melinda Sempat Mengurung Diri
Warta Kota/Nur Ichsan
BUKTI VENNA MELINDA - Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Venna Melinda. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM - Proses perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla semakin berlarut-larut. Hubungan pasangan yang menikah sejak 18 tahun silam ini pun memburuk setelah perebutan hak asuh anak dan harta gono-gini.

Kedua anak Venna dan Ivan, Verrel Bramastya dan Athala yang paling merasakan efek perceraian itu. Dua remaja ini bahkan sempat depresi.

Putra bungsu Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang paling merasakan efek perceraian kedua orangtuanya.

"Aku sama Athalla sempat ada masa enggak mau apa-apa. Athalla mengurung diri di kamar, aku juga malas berbuat apapun. Sampai sekarang rasa sepi itu enggak hilang," aku Verrel, putra sulung Venna-Ivan.

Athala, kata Verrel yang terlihat paling mengalami syok batin. Apalagi Athala termasuk orang yang tertutup soal perasaannya. Apapun akan ia pendam sendiri.

"Aku tahu dia (Athala) sedih banget, tapi enggak tahu mau ngapain. Ada saat dia mengunci diri di kamar, enggak mau ketemu orang. Dia lakukan yang disuka supaya enggak merasa sedih," cerita Verrel.

Sebagai kakak, Verrel merasa harus memberi semangat pada Athala. Pelan-pelan, ia mengajak Athala agar keluar dari keterpurukan masalah keluarga mereka. "Saya kasih tahunya pelan-pelan kalau kita harus bangkit," cetus Verrel. (Isna/Tabloidnova.com)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas