Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sidang Cerai Perdana, Penyanyi Joy Tobing Bersikukuh Berpisah

Hadiri sidang cerai perdana, penyanyi Joy Tobing langsung pasang harga mati untuk berpisah dari Daniel Sinambela.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Sidang Cerai Perdana, Penyanyi Joy Tobing Bersikukuh Berpisah
Kompas.com
Joy Tobing dan keluarga 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joy Tobing (33) memenuhi janjinya. Ditemani Perry Sihotang, penasehat hukumnya, Joy datang ke sidang permohonan perceraiannya dengan Daniel Sinambela di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' musim yang pertama ini mengatakan, keinginan mengakhiri pernikahannya dengan Daniel sudah bulat dan tidak bisa diubah. "Saya tetap pada pendirian saya untuk bercerai," kata Joy setelah sidang.

Joy hanya berharap, proses perceraiannya di PN Jakarta Selatan bisa berjalan lancar. "Saya tidak mau perceraian ini berlarut-larut. Saya juga ingin perceraian ini bisa berakhir baik-baik saja," jelas ibu satu anak tersebut.

Sebelum ada permohonan perceraian di PN Jakarta Selatan, 1 Juli 2013, Joy dan Daniel telah berpisah rumah selama satu tahun, terhitung sejak Juli 2012. Di awal Januari 2013, kisruh rumah tangga Joy dan Daniel sudah tercium.

Ketika itu, bahtera perkawinan Joy dan Daniel bahkan dikabarkan sudah berakhir. Pernikahan Joy dan Daniel harus berakhir setelah ada surat pernyataan dari kedua pihak untuk mengakhiri rumah tangganya diatas surat pernyataan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas