Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Limpahan Maaf Penyanyi Joy Tobing Untuk Suami yang Sudah Menyakiti

Penyanyi Joy Tobing tetap memberikan limpahan maaf meski sang suami sudah banyak menyakiti hatinya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Limpahan Maaf Penyanyi Joy Tobing Untuk Suami yang Sudah Menyakiti
Kompas.com
Joy Tobing dan keluarga 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joy Tobing mengaku sudah memaafkan suaminya, Daniel Sinambela. Tetapi, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, tidak bisa melupakan perbuatan suaminya yang membuatnya terluka. Keputusannya bulat untuk bercerai.

"Banyak perbuatan dia yang menyakitiku. Tapi sudahlah. Semua sudah aku maafkan," ucapnya semalam saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sekarang perceraiannya tengah berproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Memang ada upaya untuk menyelesaikan masalah rumahtangganya itu di luar perceraian. Namun, sampai sekarang belum ada titik temu. Suaminya itu, malah ngelunjak. Daniel tetap jalan bareng dengan mantan istrinya.

"Dia semakin menunjukkan hubungan dia dengan mantan istrinya, ya sudahlah. Aku enggak mau digantung-gantung. Makanya aku duluan yang gugat dia," ucap pelantun lagu "Karena Cinta."

Dalam proses perceraian itu, Joy tidak menuntut apapun. Termasuk harta gono-gini. Ia percaya Tuhan tetap memberikan rezeki kepadanya. Meskipun, suaminya itu tidak memberikan nafkah sebagai bentuk tanggungjawab kepala keluarga.

"Kenapa aku enggak meminta, karena aku percaya Tuhan memberikan rezeki. Dan rezeki enggak akan ke mana. Yang penting statusku dan hak asuh anak, sudah," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas