Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sempat Jadi Kontroversi, MTV Kembali Undang Kanye West Tampil di VMA

Sepertinya bukan VMA tanpa suguhan musik dari Kanye West. Ya, seperti yang dikabarkan USA Today

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Sempat Jadi Kontroversi, MTV Kembali Undang Kanye West Tampil di VMA
EuroWeb
Kanye West dan Taylor Swift di VMA 2009 

TRIBUNNEWS.COM - Sepertinya bukan VMA tanpa suguhan musik dari Kanye West. Ya, seperti yang dikabarkan USA Today, rapper flamboyan itu akan tampil dalam ajang MTV Video Music Awards yang digelar pada 25 Agustus mendatang di Barclays Center, Brooklyn, New York, AS.

Rencananya, kekasih Kim Kardashian itu akan membawakan lagu “BLKKK SKKKN HEAD" yang diambil dari album teranyarnya, "Yeezus".

Ini akan menjadi penampilan ketujuhnya di perhelatan yang pertama kali dihelat pada tahun 1984 itu. Ini artinya, Kanye menjadi penyanyi yang paling sering tampil di panggung VMA, bersanding dengan sang Queen of Pop, Madonna.

Kanye, yang telah memenangkan tiga VMA selama kariernya, tampil pertama kalinya di VMA tahun 2004, bersama Chaka Khan, membawakan medley "Jesus Walks", "All Falls Down", dan "Through the Wire".

Tahun berikutnya, ia tampil bersama Jamie Foxx, menyanyikan "Gold Digger". Kanye kembali beraksi di panggung VMA dua tahun berturut-turut membawakan "Stronger" dan "Good Life" dengan T-Pain (2007) dan "Love Lockdown" (2008). Lalu tahun 2010, ayah satu anak itu membawakan "Runaway" dan 2011, bersama Jay Z, dengan "Otis".

Tahun 2009 ia absen dan hanya hadir sebagai nomine. Walau demikian, Kanye tetap menjadi pusat perhatian setelah memotong pidato kemenangan Taylor Swift.

"Yo Taylor, biarkan saya yang menyelesaikan pidatomu, Beyonce punya satu video terbaik sepanjang masa," ujar Kanye yang membandingkan Taylor dan Beyonce.

BERITA TERKAIT

Selain Kanye West, pihak MTV juga telah mengumumkan bahwa Lady Gaga akan tampil di ajang tersebut.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas