Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ustadz Solmed: Kehadiran Anak Bisa Menambah Spirit

Ustadz Solmed sangat bahagia dengan statusnya sebagai ayah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Ustadz Solmed: Kehadiran Anak Bisa Menambah Spirit
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Ratusan warga saksikan Akad Nikah Ustadz Solmed dengan April Jasmine, Jumat (11/11/2011) di Masjid Al Muhajirin, Komplek Larangan Indah, Jalan Swadaya Raya 1 Larangan, Ciledug. April Jasmine, yang mempunyai nama lengkap Apria Dwi Harni, adalah Putri Kesepuluh dari pasangan H Oman Mardzuki dengan Hj Amanah sedang Ustadz Solmed, mempunyai nama lengkap Sholeh Mahmoed, adalah Putra Tunggal dari pasangan H Nadjamuddin Nasution dengan Hj Salmah Lubis. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan  Wartawan Tribunnews.com /Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. Ustadz Solmed sangat bahagia dengan statusnya sebagai ayah. Setelah bayinya lahir pada 22 Juli 2013, ia seperti mendapatkan tenaga semangat baru dalam menjalani kehidupannya. Sebab, tanggungjawabnya bertambah.

"Saya pikir sama seperti orangtua lainnya, kehadiran anak bisa menambah spirit dan rasa tanggung jawab. Tidak hanya memikirkan istri tapi juga buah hatinya," ucapnya saat ditemui semalam di kediamannya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Makanya, ustaz yang beken lewat sinetron "Pesantren dan Rock n Roll itu, jadi semangat bekerja. Hari ini misalnya, ia dijadwalkan berangkat ke Taiwan memenuhi undangan halal bihalal para tenaga kerja Indonesia. Pulang dari Taiwan, jadwal lainnya sudah menunggu. Rencananya ia bertolak ke Pekalongan.

Namun, ia tidak mau mengabaikan istri dan anaknya di rumah. Pulang dari Taiwan ia harus meluangkan waktunya barang sehari. Momentum itu ia manfaatkan dengan baik untuk berkumpul bersama istri dan anaknya. Kuncinya, pandai-pandai bagi waktu.

"Saya kasih jeda. Misalnya, dari Taiwan, pulang ke rumah, jeda sehari dulu, baru ke Pekalongan. Jadi, harus ada jedanya," terangnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas