Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sulit Temui Anak, Suami Joy Tobing Inginkan Hak Asuh

Tak hanya Joy Tobing (33), Daniel Sinambela juga menginginkan hak pengasuhan anak laki-laki semata-wayangnya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sulit Temui Anak, Suami Joy Tobing Inginkan Hak Asuh
Kompas.com
Joy Tobing dan keluarga 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya Joy Tobing (33), Daniel Sinambela juga menginginkan hak pengasuhan anak laki-laki semata-wayangnya, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela (3). Daniel juga ingin mendapatkan hak asuh anaknya itu.

"Kami juga akan minta hak asuh anak," kata Gomgom Hutagalung, kuasa hukum Daniel, usai sidang mediasi (perdamaian) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Rabu (14/8/2013).

Menurut Gomgom, meski Joy sudah memohon hak asuh anak, kliennya tersebut juga memiliki hak yang sama. Daniel ingin mengajukan hak asuh anak setelah mengaku kesulitan menemui Joshua beberapa waktu terakhir.

"Ada keluhan dari Daniel yang selama ini sulit bertemu Joshua karena Joy. Makanya kami minta hak asuh juga," jelas Gomgom.

"Putusannya ya biar pengadilan saja yang menentukan," lanjut Gomgom.

Perry Cornelius Sihotang, kuasa hukum Joy, menyatakan, mengenai hak asuh anak, kliennya tetap menuntutnya. "Kami ingin asuh Joshua," tegas Perry. Salah satu pertimbangannya adalah, adanya kesepakatan pengasuhan anak ke Joy.

BERITA TERKAIT

"Mereka (Joy dan Daniel) sudah sepakat, anak diasuh Joy," jelas Perry seraya melanjutkan, "Dia (Joshua) anak satu-satunya Joy, dan Daniel sudah punya (dua) anak dari (istri) sebelumnya." (kin)

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas