Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baby Margaretha Pura-pura Pingsan Saat Upacara 17 Agustus

Merasa tidak kuat berdiri dalam barisan dengan sengatan sinar matahari yang cukup panas saat ikut upacara bendara, Baby Margaretha (29) pingsan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Baby Margaretha Pura-pura Pingsan Saat Upacara 17 Agustus
Wartakotalive.com
Baby Margaretha 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merasa tidak kuat berdiri dalam barisan dengan sengatan sinar matahari yang cukup panas saat ikut upacara bendara, Baby Margaretha (29) akhirnya terjatuh dan pingsan. Pemain film horor seks itu tidak bisa melanjutkan upacaranya
.
Baby menceritakan kembali pengalaman tidak terlupakan itu disela ikut memperkenalkan film baru berjudul 'Perawan Seberang' di Cafe Aria, Gedung Panin Bank, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2013) siang.

"Pas SMA ikut upacara tujuhbelasan di sekolah, panas-panasan, nggak kuat, akhirnya pura-pura pingsan deh," kenang dara bertubuh sexy yang dilahirkan di Bandung, Jawa Barat, 1 April 1984, tersebut sambil tersenyum.

Tidak hanya panas, lanjut Baby, ketika itu kepala juga pusing, hingga membuat tubuhnya roboh di tengah lapangan upacara. "Langsung di gotong beneran tuh, dan akhirnya bisa tiduran di sekitar lapangan," cerita Baby.

Meski 'aman' dan 'selamat' dari sengatan sinar matahari, dara yang pernah berakting bersama bintang film porno asal California, Amerika Serikat, Sasha Grey, di film horor seks 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' ini tetap goyang jantung.

"Ya, deg-degan juga dong, takut ketauan," kata pemain film horor 'Tragedi Penerbangan 574' dan sitkom 'Awas Ada Sule' itu sembari tertawa. Meski memalukan, Baby kerap tersenyum mengingat pengalamannya saat tujuhbelasan. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas