Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Channel Khusus di YouTube Tunjukkan Eksistensi Grup Vokal Tangga

Demi menunjukkan eksistensinya, grup vokal Tangga banyak mempromosikan lagu-lagu mereka ke khalayak ramai.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Channel Khusus di YouTube Tunjukkan Eksistensi Grup Vokal Tangga
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Grup vokal bergenre pop R&B yang beranggotakan Kamga, Tata, Nerra, dan Chevrina melakukan konferensi pers terkait peluncuran album mereka yang ke-4 yang bertajuk Utuh di Qi Dine & Lounge, The Sultan Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi menunjukkan eksistensinya, grup vokal Tangga banyak mempromosikan lagu-lagu mereka ke khalayak ramai. Salah satu media yang digaet Tangga adalah dengan membuat channel khusus Tangga yang ada di situs berbagi video, Youtube.com.

"Kita kan berkarya juga di Youtube apalagi kita punya TanggaTV di YouTube dan itu sudah dua episode," kata Tata, salah satu personel Tangga, saat ditemui di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (17/8/2013).

Tata menambahkan, langkah mereka tersebut tidak akan berhenti pada itu saja tapi juga akan terus menghadirkan puluhan episode lainnya dari grup vokal yang beranggotakan dirinya, Kamga, Nerra, dan Chevrina tersebut.

"Kita akan melakukan itu terus hingga belasan dan puluhan episode kedepannya. Karena kita ingin berkarya yang membuat kita bahagia," ujar pemilik adik dari Didi Riyadi itu.

Selain melalui teknologi, Tangga juga tetap mempromosikan karya-karya melalui cara yang umum seperti manggung di depan para penggemarnya. "Kita juga akan manggung terus seperti apa yang kita lakukan demi mempromosikan karya kita," ucap pemain film Di Sini Ada Setan itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas