Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Grup Vokal Tangga Tidak Akan Bubar Kecuali Personelnya Berantem

Jika kebanyakan kelompok musik yang ada bubar karena personelnya menikah ataupun mempunyai side job solo karir, tidak demikian halnya dengan Tangga.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Grup Vokal Tangga Tidak Akan Bubar Kecuali Personelnya Berantem
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Grup vokal bergenre pop R&B yang beranggotakan Kamga, Tata, Nerra, dan Chevrina melakukan konferensi pers terkait peluncuran album mereka yang ke-4 yang bertajuk Utuh di Qi Dine & Lounge, The Sultan Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika kebanyakan kelompok musik yang ada bubar karena personelnya menikah ataupun mempunyai side job solo karir, tidak demikian halnya dengan Tangga. Mereka justru tidak menjadikan hal tersebut sebagai sebuah alasan untuk berpisah.

"Jalan aja, menikah ya menikah aja. Kita di Indonesia banyak yang sering mencari alasan untuk bubar. Padahal sebenarnya menikah ataupun solo bukan alasan untuk bubar," kata Tata, salah satu personel Tangga, saat ditemui di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (17/8/2013).

Pemilik nama asli Tahir Hadiwijoyo itupun mencontohkan banyak grup band yang bisa tetap mempertahankan soliditasnya meski ada yang bersolo karir ataupun telah membina rumah tangga. Lainnya halnya apabila ada perselisihan yang tidak bisa terselesaikan, maka bisa saja Tangga bubar.

"Di luar (negeri) banyak band kelas dunia kok yang tetap bisa berjalan. (Tangga) juga enggak ada alasan untuk bubar kecuali berantem gede banget ya," kata pria kelahiran 8 Agustus 1985 itu.

Ia sendiri dengan para personel Tangga lainnya tidak banyak pertengkaran. Justru yang ada hanyalah diskusi dan tukar pikiran antara sesama personel. "Kita sering beragumen aja dan wajar juga karena kita merasa bertukar pikiran," ucap pemain film Di Sini Ada Setan itu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas