Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karier Sutradara Ben Affleck Terancam Usai Terima Peran Batman

Keputusan Ben Affleck menerima tawaran Warner Bros (WB) untuk berperan sebagai Batman dalam sekuel Man of Steel, ditentang banyak pihak.

zoom-in Karier Sutradara Ben Affleck Terancam Usai Terima Peran Batman
AFP
Ben Affleck 

TRIBUNNEWS.COM - Keputusan Ben Affleck menerima tawaran Warner Bros (WB) untuk berperan sebagai Batman dalam sekuel Man of Steel, ditentang banyak pihak.

Kharisma yang dimiliki Affleck, dinilai tidak sepadan dengan apa yang dihadirkan Christian Bale, pemeran Manusia Kelelawar sebelumnya.

Ternyata, tidak hanya kecaman dari publik yang ia dapat. Karier sutradara peraih Academy Awards 2013, juga sedang terancam.

Ini dibuktikan ketika WB menendang Affleck dari film adaptasi novel Stephen King, The Stand. Sang rumah produksi justru tengah bernegosiasi dengan sutradara Crazy Heart, Scott Cooper, untuk menggantikan Affleck.

Seperti dilansir Collider, Affleck yang menyatakan mundur usai peran Bruce Wayne yang ia terima. Namun, THR justru melaporkan sebaliknya, bahwa Affleck dipaksa mundur untuk fokus kepada produksi sekuel Man of Steel.

Penggantinya, Scoot Cooper, diharapkan dalam menggarap naskah filmnya sekaligus. Sementara, film yang akan digarap Affleck lainnya, Live by Night, juga belum mendapatkan kejelasan.

Keputusan Affleck menerima peran 'Dark Knight' di sekuel Man of Steel', juga memicu kemarahan di internet.

BERITA TERKAIT

Tak hanya 'Ben Affleck' dan 'Batman' jadi trending topics Twitter, sebuah petisi online  yang meminta Ben Affleck ditendang dari film Superman vs Batman, juga telah disetujui ribuan orang.

Di Facebook, selain halaman Batman dan Warner Bros dibanjiri komentar negatif, beberapa halaman anti-Affleck bermunculan, termasuk perencanaan bunuh diri massal pada Juli 2014, yang tentu saja diharapkan cuma lelucon. (*)

Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas