Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suami Venna Melinda Bawa Tiket Penerbangan Mencurigakan di Sidang Cerai

Ivan Fadilla membawa alat bukti sebuah tiket penerbangan mencurigakan milik Venna Melinda ke sidang perceraiannya hari ini.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Suami Venna Melinda Bawa Tiket Penerbangan Mencurigakan di Sidang Cerai
Warta Kota/Nur Ichsan
Ivan Fadilla dan Venna Melinda di sidang cerai. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada sepuluh alat bukti dan dua rekaman yang diajukan Ivan Fadilla Soedjoko (47) dalam sidang lanjutan permohonan cerai Venna Melinda (41) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013) siang.

Salah satu alat bukti yang dibawa Ivan itu adalah tiket penerbangan Maskapai Garuda Indonesia pada 2 dan 3 Maret 2013. Tiket tersebut diduga dipakai Venna saat melakukan perjalanan dari Jakarta ke Medan, pulang-pergi.

"Formulir tiket Garuda kami serahkan ke majelis hakim," kata Apolos Djara Bonga, kuasa hukum Ivan, setelah sidang. Dalam sidang lanjutan itu, Ivan tetap datang bersama kuasa hukumnya, dan Venna hanya diwakilkan kuasa hukum saja.

Dua tiket pulang-pergi tadi atas nama Venna. Saat itu, Venna 'terbang' sendiri menuju Medan. Diduga, Venna sengaja menemui HLS, pria yang santer dikabarkan dekat dengannya. "Sepertinya bukan dinas saat ke Medan itu," kata Apolos.

"Kami tidak tahu maksud kepergian (Venna) ke Medan saat itu. Yang jelas, ada peristiwa disana," ujar Apolos yang tidak bersedia menjelaskan apa peristiwa yang dimaksudnya itu. "Banyak bukti mengarah kesana (selingkuh)," lanjut dia.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas