Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda: Ucapan Ivan ke Media dan di Pengadilan Berbeda-beda, Jadi Bohong!

Venna Melinda menganggap tuduhan selingkuh sebagai kebohongan Ivan Fadilla.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Venna Melinda: Ucapan Ivan ke Media dan di Pengadilan Berbeda-beda, Jadi Bohong!
Warta Kota/ Nur Ichsan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persidangan permohonan cerai Venna Melinda (41) dan Ivan Fadilla Soedjoko (47) kemungkinan akan berjalan semakin lama. Sudah lebih dari enam bulan ini, perkara rumahtangga Venna dan Ivan tidak kunjung selesai.

Saat menunggu putusan hakim yang belum bisa dipastikan waktunya, Venna berencana meminta kepada majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan supaya memberi waktu sidang tambahan, esok hari.

"Ada sejumlah bukti kebohongan dari tergugat (Ivan)," ujar Kemala Dewi Nudirman, kuasa hukum Venna, setelah sidang, Senin (26/8/2013) siang. Kemala menuding, apa yang disampaikan Ivan selama sidang tidak ada kebenarannya.

Menurut Kemala, pernyataan Ivan saat berbicara di depan publik dan ucapannya di depan majelis hakim PA Jakarta Selatan, berbeda. "Apa yang selama ini telah disampaikan Mas Ivan, berbeda dengan saat sidang," jelas Kemala.

Kemala lalu menuding Ivan banyak berbohong. Lantaran sering berbohong itu pula, kliennya itu kemudian melayangkan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan, 22 Februari 2013. Bohong yang dilakukan Ivan hanya salah satu alasan cerai.

Sidang permohonan cerai Venna terhadap Ivan kembali dilanjutkan 2 September 2013 dengan agenda mendengarkan keterangan sejumlah saksi dari pihak tergugat (Ivan). Ivan tidak mau menyebutkan siapa saksi-saksinya nanti.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas