Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Joy Tobing Sodorkan Foto Dahi Memar Sebagai Bukti KDRT Suami

Penyanyi Joy Tobing menjadikan foto bagian dahinya memar memerah sebagai bukti KDRT suaminya, Daniel Sinambela.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Joy Tobing Sodorkan Foto Dahi Memar Sebagai Bukti KDRT Suami
sidomi
Joy Tobing dan Daniel Sinambela saat masih mesra 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dahi penyanyi Joy Tobing (33) terlihat begitu memar dan memerah. Tidak diketahui kapan foto tersebut diambil.

Namun, tampak begitu jelas, luka pada dahi penyanyi pop ini adalah bekas pukulan atau tamparan benda tumpul, atau tangan.

Joy kemudian memotret luka pada dahinya tadi. Diduga kuat, luka tersebut disebabkan pukulan atau tindak kekerasan yang dilakukan oleh Daniel Sinambela saat masih berumah-tangga dengan jebolan 'Indonesian Idol' itu.

Foto luka memar di dahi Joy tadi jadi salah satu bukti dugaan tindak kekerasan yang dilakukan Daniel dan diserahkan Perry Cornelius Sihotang, kuasa hukum Joy, di sidang lanjutan perceraian Joy dan Daniel, Rabu (28/8/2013).

Sidang mengagendakan, mendengarkan replik dari Joy atas jawaban permohonan cerainya yang disampaikan Daniel, sepekan lalu. Baik Joy dan Daniel (tergugat cerai) sama-sama tidak datang dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya.

Perry tidak bersedia menjelaskan kapan kejadian penganiayaan itu dilakukan Daniel terhadap Joy. "Yang jelas, selama pernikahan ada kekerasan," kata Perry. Alasan tersebut yang kemudian jadi salah satu alasan Joy menggugat cerai suaminya.

BERITA TERKAIT

Lewat foto tadi, lanjut Perry, Joy membuktikan didepan persidangan, bahwa Daniel adalah tipe pria yang 'ringan tangan'. "Ketika menceraikan istri pertamanya di PN Medan, karena kekerasan dalam rumah tangga juga," kata Perry.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas