Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Semua yang Diinginkan Ringgo Agus Rahman Ada Pada Sabai

Setelah menjalin hubungan dengan Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman mengaku keinginannya kini terwujud.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Semua yang Diinginkan Ringgo Agus Rahman Ada Pada Sabai
Warta Kota/Nur Ichsan
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Moschek, saat ditemui di Restoran Sombrero, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013). mereka enggan disebut sedang menjalin hubungan khusus alias pacaran, mereka hanya mengaku hanya berteman dekat saja. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjalin hubungan dengan Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman mengaku keinginannya kini terwujud. Pasalnya ia mendapatkan kekasih yang sesuai dengan harapannya.

"Dari dulu gue ingin dan suka cewek yang enggak suka jaim dan gue sama dia santai. Apalagi dia juga yang enggak suka ribet gitu," kata Ringgo, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (29/8/2013).

Pemain film Leher Angsa itu menambahkan bahwa kekasihnya tersebut bisa diajak gila-gilaan saat menonton konser. Ditambah lagi mereka berdua mempunyai hobi yang sama.

"Gue selama ini baru bisa santai ya sama dia itu dan dia juga mau nemenin kayak kemarin pas nonton konser Metallica. Apalagi kita punya hobi diving bareng jadinya asyik," tutur pemain film Tampan Tailor itu.

Sementara itu Sabai sendiri melihat pria pujaan hatinya tersebut sebagai sosok yang bisa membuatnya nyaman. Namun ia tidak lupa menambahkannya sembari berseloroh. "Ya memang gini juga kalau sehari-hari jadi harus tabah. Tapi pokoknya nyaman deh," ujar pemain film Milli & Nathan itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas