Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sudah Pernah Menikah, Suami Bella Saphira Mengaku Gugup Ucapkan Ijab Kabul

Suami Bella Saphira mengaku sempat gugup. Meskipun sebelumnya, dia pernah menikah, namun rasa deg-degan itu masih muncul.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sudah Pernah Menikah, Suami Bella Saphira Mengaku Gugup Ucapkan Ijab Kabul
/RISKI CAHYADI
Pernikahan artis kondang Bella Saphira resmi menikah dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang berlangsung di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8). Pernikahan Bella Saphira dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti itu berlangsung dengan adat tradisional Melayu.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM,  STABAT -  Bella Saphira berstatus baru. Kini, bintang film cantik ini tak lagi lajang, namun sudah menjadi nyonya Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti.

Saat akad nikah yang digelar Jumat (30/8/2013) pagi di Jalan Proklamasi Tepatnya depan SMAN 1 Stabat Sumatera Utara, Agus mengaku sempat gugup. Meskipun sebelumnya, dia pernah menikah, namun rasa deg-degan itu masih muncul.

Rasa gugupnya ini diakui pria yang bertugas di Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) ini saat jumpa pers usai prosesi akad nikah."Walau sudah pernah, tapi tiba-tiba saya sempat gugup," kata Agus.

Pria beranak dua dari pernikahan sebekumnya ini mengatakan tiba-tiba saja dirinya tegang menjelang akad nikah berlangsung. "Tapi akhirnya saya berhasil dan tidak ada hambatan," ucapnya lega.

Pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti ini terbilang heboh. Tidak banyak yang tahu kisah cinta pasangan yang sudah menjalin hubungan selama dua tahun ini.

Media baru mengendus kisah asmara Bella dan Agus saat Bella memutuskan menjadi mualaf. Dua kalimat syahadat diucapkannya di depan Imam Besar Masjid Istiqlal Ramadan lalu.

BERITA TERKAIT

Kabarnya, karena pindah keyakinan inilah keluarga Bella tak menyetujui pernikahan ini.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas