Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibunda Nuri Maulida Tak Tahu Pekerjaan Calon Menantunya

Ida Noorlaela, ibunda Nuri Maulida itu, sangat bahagia. Hari ini, putrinya dilamar pria asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ibunda Nuri Maulida Tak Tahu Pekerjaan Calon Menantunya
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Nuri Maulida 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ida Noorlaela, ibunda Nuri Maulida itu, sangat bahagia. Hari ini, putrinya dilamar pria asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya. Sebentar lagi, keduanya akan melangsungkan pernikahan.

"Senang, bahagia. Anaknya baik, saleh, ganteng, dan dari keluarga baik-baik," ucap Ida, Sabtu, (31/8/2013), di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Namun, ia tak tahu banyak tentang calon suami Nuri yang berkewarganegaraan Malaysia. Meskipun diakuinya pernah bertemu dan dikenalkan oleh Nuri, sebelum acara lamaran hari ini berlangsung.

Maklum, Nuri dan kekasihnya itu menggunakan konsep taaruf saat menjalani hubungan asmaranya tersebut. "Mereka enggak pacaran karena tinggalnya jauh," lanjutnya.

Makanya, Ida tidak bisa memberikan jawaban ketika ditanya apa pekerjaan calon menantunya tersebut. Namun, ia percaya calon suami putrinya itu adalah pria baik-baik.

"Saya belum tahu jelas masalah kerjaan. Tapi, dia anak yang baik, keturunan orang baik-baik. Saya lihat enggak mungkin menikah dengan orang malaysia yang enggak benar, dia membawa nama Siti Nurhaliza," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas