Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Menikmati Konser Polisi, Ivy Batuta Sampai Standing Ovation

Presenter kondang Ivy Batuta sangat menikmati konser "The World Police Band" yang disuguhkan oleh korps musik kepolisian dari lima negara.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Menikmati Konser Polisi, Ivy Batuta Sampai Standing Ovation
Warta Kota/ Nur Ichsan
Ivy Batuta 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter kondang Ivy Batuta sangat menikmati konser "The World Police Band" yang disuguhkan oleh korps musik kepolisian dari lima negara.

Saking menikmatinya, Ivy, yang hadir bersama suaminya, Edu Napitupulu, memberikan standing ovation kepada para penampil usai konser.

"Saya sangat menikmati konser ini. Mereka ternyata dapat menghibur penonton dengan sisi lain seorang polisi. Makanya mereka pantas diberi apresiasi dengan standing ovation," ujar Ivy yang ditemui TRIBUN usai konser.

Ivy, yang mendapat informasi konser langsung dari penyelenggaranya ini tak menyangka di balik sosok polisi yang tegas ternyata tersimpan talenta musik yang luar biasa.

Ditanya penampilan siapa yang paling merebut hatinya, Ivy tak bisa memilih karena menurutnya semua korps musik tampil dengan sempurna sesuai dengan ciri khasnya.

Dia berharap event serupa dapat digelar sesering mungkin. "Supaya polisi kita lebih eksis, tak hanya di bidang seni saja, tapi di bidang lainnya."

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas