Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Justin Timberlake Ingin Perankan Sosok Penjahat Gila

Justin Timberlake membantah tertarik bermain di film superhero.

zoom-in Justin Timberlake Ingin Perankan Sosok Penjahat Gila
SYDNEY MORNING HERALD
Justin Timberlake 

TRIBUNNEWS.COM - Justin Timberlake membantah tertarik bermain di film superhero.

Sebelumnya, ia mengatakan ingin bermain sebagai musuh Batman, The Riddler. Tapi, pelantun 'Mirrors' meluruskan bahwa hal tersebut salah diartikan.

“Sesuatu yang aku katakan baru-baru ini adalah suatu yang disalah artikan. Aku tidak tertarik di film superhero manapun,” ujarnya.

Timberlake sempat dikabarkan akan berlaga sebagai Robin di sekuel film Man of Steel, Superman vs Batman. Tapi, saat dikonfirmasi ia mengatakan ketertarikannya untuk bermain sebagai penjahat, ketimbang jadi Robin.

“Aku beri tahu kalian, penjahat yang sangat ingin aku mainkan lebih dari apapun, karena aku tumbuh sebagai penyuka Batman, adalah The Riddler. The Riddler adalah musuh favoritku,” ungkapnya.

"Riddler seperti sosiopat. Dia benar gila. Jadi, jika aku akan bermain gila, aku ingin bermain sebagai orang  gila,” tuturnya.

Sejak diumumkan bahwa sekuel Man of Steel akan mengangkat dua superhero, Batman dan Superman dalam layar lebar, sangat banyak spekulasi muncul.

BERITA TERKAIT

Apalagi, sejak Ben Affleck ditunjuk sebagai Batman. Banyak yang penasaran siapa yang akan menjadi lawan main Ben dalam film besutan sutradara Zack Snyder. (*)

Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas