Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eks Calon Suami Zaskia Gotik Dicokok Aparat, Ini Kekagetan Artis Sahabat Dekatnya

Jumat sore eks calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, dicokok aparat di Bekasi. Ini kekagetan artis sahabat dekatnya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Eks Calon Suami Zaskia Gotik Dicokok Aparat, Ini Kekagetan Artis Sahabat Dekatnya
Lovely Today
Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo saat masih mesra. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar ditangkapnya pria bernama Hendrianto bin Hermanto atau yang biasa dikenal sebagai Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, juga sudah sampai di telinga Cynthiara Alona. Wanita yang selama ini mengaku sebagai teman Vicky tersebut kaget.

"Kaget, kalau sampai ada kejaksaan nangkap dia berarti kasusnya sudah lama dong. Kalau polisi kan biasanya kasus baru," katanya saat dihubungi pada Jumat (6/9).

Namun ia sendiri menegaskan dirinya belum mengetahui duduk persoalan dan kabar kebenaran dari tertangkapnya pria yang baru saja diputuskan tali pertunangannya oleh Zaskia. Padahal seharusnya hari ini ia berencana untuk bertemu dengan Vicky untuk membahas persoalan yang menimpa sahabatnya itu.

"Enggak tahu, justru harusnya hari ini aku mau ketemu sama dia karena dia bilang mau curhat untuk bagaimana cara mengatasi semua masalahnya dia dengan media," ucapnya.

Sayangnya rencana tersebut tidak kesampaian mengingat ia kini kesulitan untuk berkomunikasi dengan Vicky. "Kemarin dia mau janjian soal itu, siangan awalnya dan aku bilang oke. Habis itu sudah enggak balas, sudah enggak dibaca juga, aku telepon juga enggak diangkat," tuturnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas