Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayah Zaskia Gotik Bantah Putrinya Pernah Menikah

Kabar tidak mengenakkan terus mendera pedangdut Zaskia Gotik.

zoom-in Ayah Zaskia Gotik Bantah Putrinya Pernah Menikah
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Surkianih alias Zaskia Shinta Goyang Itik atau Zaskia Gotik, berurai air mata saat menggelar jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto Vicky Prasetyo, di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak, setelah banyak fakta yang mengungkapkan bahwa pria tersebut saat melamarnya masih berstatus suami orang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar tidak mengenakkan terus mendera pedangdut Zaskia Gotik.

Setelah memutuskan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo, serta tak lama kemudian Vicky ditangkap polisi, kali ini beredar kabar Zaskia telah melangsungkan pernikahan sebelum pertunangannya dengan Vicky.

Sebelumnya, Zaskia dikabarkan sudah pernah menikah. Kabar tersebut disampaikan oleh tetangga orangtua Zaskia, Iyot, dalam sebuah tayangan infotainment, Sabtu (7/9/2013).

Menanggapi pemberitaan tersebut, ayahanda Zaskia, Sosi, membantah anaknya pernah menikah.

"Ya, itu mah orang yang enggak enak aja sama keluarga sini. Enggak benar itu," ujar Sosi, saat dihubungi, Sabtu (7/9/2013).

Ayahanda Zaskia pun merasa sangat dirugikan dengan pernyataan tersebut. Ia merasa putrinya belum pernah menikah sama sekali.

BERITA TERKAIT

"Kalau menurut Abah, Abah aja belum pernah merasa nge-waliin. Sudah gitu aja, jangan nanti malah jadi berita yang tidak-tidak. Sudah cukup," tutur Sosi.

Dalam tayangan infotainment itu, Iyot mengatakan bahwa pelantun 'Satu Jam Saja' adalah teman istrinya ketika menyanyi.

Iyot menuturkan, Zaskia telah menikah diam-diam. Ia pun merasa terkejut saat mendengar berita pertunangan Zaskia dengan Vicky Prasetyo.

"Tapi sempat miskomunikasi, katanya nikahnya diam-diam. Zaskia kan sudah nikah, cuma sekarang kan lagi jadi artis," ungkap seperti yang ditayangkan infotainment tersebut. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas