Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ira Swara Hibur Warga Warga Lampung

Datang menghibur masyarakat Kota Bandar Lampung di gelaran Asyiiik Fest- Festival Kolaborasi Asyik,

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ira Swara Hibur Warga Warga Lampung
Tribun Lampung/Heru Prasetyo
Ira Swara 

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, BANDARLAMPUNG -- Datang menghibur masyarakat Kota Bandar Lampung di gelaran Asyiiik Fest- Festival Kolaborasi Asyik, penyanyi dangdut Ira Swara menjanjikan akan memberikan sesuatu yang asyik kepada masyarakat yang hadir.

Pada event yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Gor Saburai Kota Bandar Lampung tersebut, diva dangdut yang pernah membuat album duet dengan Saiful Jamil bertajuk "Duet Sang Bintang" ini pun telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk ditampilkan. Baik dari deretan lagu yang akan dinyanyikan, hingga koreografi khusus.

"Pastinya ada persiapan istimewa untuk hadir di Festival Kolaborasi Asyik ini," katanya saat tanya jawab di konferensi pers di media center, Sabtu (7/9/2013) malam.

"Kayak lagu, ada beberapa lagu band pop yang akan dibawain nanti. Tapi tentunya dengan kemasan dangdut atau sedikit koplo," urai Ira Swara yang kala itu menggunakan dres berwarna hitam beraksen emas.

Ira yang mengawali karier dengan grup dangdut Soneta pimpinan Rhoma Irama itu pun berharap masyarakat dapat menikmati sajian lagu yang dihadirkan. Terlebih yang paling utama adalah bagaimana, Festival Kolaborasi Asyik dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan suatu apapun.

"Jadi yang asyik-asyik saja nanti. Harapan saya, konser nanti bisa berjalan lancar," doa Ira. "Masyarakat bisa nikmati musiknya, tanpa ada sesuatu yang mengganggu, aman, tertib, dan lancar," imbuh dia.

BERITA REKOMENDASI

Sementara itu ditambahkan Ahmad Nasyiruddin selaku Marketing Manajer PT HM Sampoerna TBK, gelaran Asyiiik Fest ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Sekaligus menjadi perekat yang baik antara brand Sampoerna Kretek dan masyarakat Kota Bandar Lampung.

"Yah pada akhirnya, harapan kami lewat ajang ini bisa jadi media perekat sekaligus ajang promosi yang baik antara brand Sampoerna Kretek dan Masyarakat," kata Nasyir.

Tags:
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas