Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sikap Lembut Vicky Prasetyo Tundukkan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik mengaku tak punya untuk menolak lamaran Vicky Prasetyo. Vicky pun mampu mengambil hati Zaskia dan keluarganya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sikap Lembut Vicky Prasetyo Tundukkan Zaskia Gotik
Lovely Today
Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo saat masih mesra. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zaskia Gotik mengaku tak punya untuk menolak lamaran Vicky Prasetyo. Selain dinilai bertanggung jawab ,Vicky pun mampu mengambil hati Zaskia dan keluarganya.

Tak hanya dari sikapnya yang dinilai lembut, gaya bicaranya pun membuat Zaskia terpesona. "Vicky itu sangat lembut, gaya bicaranya luar biasa, dia bisa menyenangkan aku, menggembirakan hatiku, dia bisa mengambil hati keluarga  dan teman-teman di sekeliling aku," tutur Zaski.

Selama itu, Zaskia melihat tak ada yang janggal dengan hubungannya dengan Vicky. Hanya saja tiba-tiba datang sosok wanita yang mengaku istrinya Namun, hal itu berusaha ditutupi Vicky. "Tidak pernah ada yang janggal, cuma wanita itu (istri Vicky) aja yang ke rumah," katanya.

Bahkan, diakui Zaskia, dirinya sudah sangat dekat dengan keluarga dan anak-anak Vicky. "Pernah jalan sama anak-anaknya Vicky, sama keluarganya juga. Anak-anaknya juga setuju aku sama Vicky, makanya enggak ada yang aneh," jelasnya.

Hendrianto bin Hermanto alias Vicky, Bekas tunangan Zaskia "Gotik", ditangkap Tim Intel Kejagung beserta Tim Satgas dan Tim Kejari Cikarang di Hotel Shantika TMII, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2013) sore.

Keterangan yang dihimpun Warta Kota, Hendrianto bin Hermanto dikabarkan menjadi buron kasus pidana pemalsuan dokumen. Hendrianto diketahui menggunakan surat palsu atau yang dipalsukan terhadap sebidang tanah seluas 2.594 m2 seolah surat itu asli.

Perbuatan itu merugikan ahli waris Nyonya Nyoih Binti Entong dengan nominal Rp1 Milyar. Saat penipuan itu dilakukan, Hendrianto juga mengaku sebagai Ketua LSM Rakyat Bekasi.

BERITA TERKAIT

Kasi Pidana Umum Kejari Cikarang Eka Nugraha saat dihubungi wartawan membenarkan penangkapan Hendrianto Hermanto. Namun Eka tak bisa memastikan bahwa Hendrianto adalah Vicky mantan tunangan Zaskia Gotik. (Icha/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas