Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aura Kasih Bela Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Aura Kasih membela Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Baginya, sebagai orangtua mereka tidak patut untuk disalahkan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aura Kasih Bela Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Bangka Pos/Resha Juhari
Penyanyi cantik Aura Kasih tampil memukau dihadapan penonton di Grand Millenium, Pangkalpinang, Minggu malam (25/5/2013). Dalam penampilannya Aura Kasih hanya menghibur penggemarnya dengan membawakan lima lagu, tembang Mari Bercinta menjadi lagu terakhir yang ia bawakan dalam konser bertajuk Aura Kasih South Sumatera Road Tour 2013 tersebut. (BANGKA POS/RESHA JUHARI) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aura Kasih membela Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Baginya, sebagai orangtua mereka tidak patut untuk disalahkan dalam peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

"Enggak ada yang harus disalahkan, Yang namanya takdir itu kan kita enggak tahu. Kalau lagi di jalan terus serempet mobil, lantas salahkan siapa? Semuanya takdir dan sudah diatur," ucapnya, Selasa, (10/9/2013), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Aura yakin Dhani dan Maia sama sekali tidak menginginkan peristiwa itu terjadi. Apalagi, kecelakaan di Tol Jagorawi, pada Minggu, 8 September 2013 itu, mengakibatkan enam tewas. Beberapa lainnya luka-luka.

Anak usia 13 tahun itu, sendiri sekarang masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Ia mengalami patah tulang pada kaki kanannya.

Namun, diakuinya apapun yang terjadi pada anak merupakan andil dari orangtua. "Mungkin andil orangtua ya, harusnya (mereka menyarankan) jangan pulang terlalu malam. Takutnya kan mengantuk," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas